Selamat datang di AKABrave

Monday 30 March 2015

Refleksi Minggu 05

Pada hari ini saya akan merefleksikan apa yang telah saya dapat pada pertemuan minggu kelima, tanggal 26 Maret 2015 pada matakuliah Algoritma & Pemprograman.

Yang saya peroleh dari matakuliah Algoritma & Pemprograman di minggu kelima ini, diantaranya :
  • Mempelajari materi di E-book How To Solve It By Computer
  • Menyelesaikan kasus yang ada di E-book
Dalam matakuliah di minggu kelima ini ada beberapa hal yang belum bisa saya pahami, diantaranya :
  • Mengenai membuat proram faktor prima pada kasus 3.5
Solusi dari ketidakpahaman saya atasi dengan cara diantaranya:
  • Bertanya ke anggota diskusi kelompok maupun ke teman satu kelas
  • Mencari tahu dengan searching di internet
    Mengenai materi minggu selanjutnya yang didapat, diantaranya:
    • Untuk materi minggu keenam sama dengan materi minggu kelima. Tapi seperti biasanya pada tiap minggunya saya memperoleh materi dan terdownload otomatis melalui Folder Sharing Dropbox yang dikirim oleh Bapak Wahyu Pujiano.

    Untuk kesan pada pertemuan kelima ini mungkin saya kurang tanggap mengenai informasi yang diberikan, namun semua bisa teratasi karena saya bertanya kepada teman diskusi kelompok.

    Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai refleksi pada minggu kelima ini di matakuliah Algoritma & Pemprograman. Atas kurang dan lebihnya dari apa yang saya tuliskan. Terimakasih, semoga bermanfaat bagi kita semua.