Selamat datang di AKABrave

Thursday 1 October 2015

Refleksi Minggu 01

Pada kali ini saya akan merefleksikan apa yang telah saya dapat pada pertemuan minggu pertama, pada matakuliah Struktur Data. 

Yang saya peroleh dari matakuliah Struktur Data di minggu pertama ini, diantaranya :
  • Perulangan (lopping)
  • Kondisonal
  • Class
  • Procedure
Dalam matakuliah di minggu pertama ini ada beberapa hal yang belum bisa saya pahami, diantaranya :
  • Kondisional pada C++
Solusi dari ketidakpahaman saya atasi dengan cara diantaranya:
  • Bertanya ke anggota diskusi kelompok maupun ke teman satu kelas
  • Mencari tahu dengan searching di internet

    Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan mengenai refleksi pada minggu pertama ini di matakuliah Struktur Data. Atas kurang dan lebihnya dari apa yang saya tuliskan. Terimakasih, semoga bermanfaat bagi kita semua.